Selasa, 13 Maret 2012

Cara Kerja Virus Trojan

biasanya banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara kerja virus trojan?? sebenarnya sangat simple. Trojan itu seperti SANTET. hiii kok serem ye.. haha.. tp emang bener.. coba misalnya aja ada orang namanya Irsyad(hehe ambil nama anggota, tp cuma misal aja kok gk beneran). Si Irsyad ini orangnya ganteng. Tapi ada kelemahan irsyad, yaitu kurang beriman. Suatu hari ada temen perempuannya irsyad namanya Nur(haha nama aja uda jelek). Si nur ini mukanya jelek. Tapi nur ini jatuh cinta sama Irsyad. Setelah Irsyad tau klo si nur suka sama irsyad, irsyad uda jijik2 klo liat wajahnya. waktu irsyad duduk2 di kursi, si nur dateng. Yang dikatakan si nur "syad, lu mau gk jadi pacar gw??". lalu irsyad menjawab "HA?PACAR?NAJIS GW PUNYA PACAR ELU!!!(masih cantikan pembantu gw)"Karena cintanya Nur itu uda cinta mati, akirnya si nur dateng ke DUKUN. "pak dukun, saya punya temen namanya irsyad. saya jatuh cinta sama dia. saya minta tolong supaya Irsyad bisa jatuh cinta sama gw." kata Nur ke dukun. "hahahaha... itu mah gampang, tapi ada 1 syarat. yaitu kamu tidak boleh kentut di depan irsyad" kata dukun. lalu nur jawab " ok pak! thx ya pak!". Esok harinya saat Irsyad makan siang, tiba2 Nur dateng dan menyapa "hi irsyad!", lalu apa yang dikatakan irsyad?? irsyad njawab "hi say". Nur langsung kaget n gk nyangka. "wah mahir juga si dukun itu" kata nur. Lalu Irsyad menemui Nur n berkata "nur sayang, nnt kamu mau gk gw aja jalan2 ke pasar malem?". "wah2 boleh syad" kata nur dgn seneng bgt. Saat di pasar malam."nur, aku belikan nasi goreng mau gak??" , "mau syad!" , karena irsyad dari kecil suka makan pedes lah irsyad ngomong ke penjualnya "eh pak, pesen 2 nasigoreng buat ane ama pacar ane! kasi lombok yang buanyak pak biar enak". Penjual nasi goreng "ok" . setelah jadi nasi gorengnya, irsyad dan nur makan bareng. Setelah habis. Perut nur rasanya sakit bgt gara2 makan pedes. rkrkrkrkrkrkrrrrrkrkrkrkkr..rkrkrkkr.r.rrkrkrkrkrkr.r.r.rjrrkrkrkrkkrkrkr..kkr.rrkrkr..DUUTTTTT.......
tanpa sengaja nur kentut di depan irsyad. Langsung santetnya ilang, trus irsyad sadar. truz irsyad lgsg ngomong ke nur "SIALAN, NGAPAEN GW BELIIN NASGOR KE NUR,, HII,, NAJISS,... AH GW PULANG AJA"




begitulah cara kerja trojan...KiTa tidak tau kapan datangnya.. yang jelas dikirm dari seseorang. sama seperti irsyad tadi, dia gk tau klo dia disantet. taunya klo si nur ngentut. trojan selalu datang secara diam2. tetapi setelah di scan akan ketauan jika da trojan. ini sama halnya seperti cerita diatas, saat nur kentut langsung dah ketauan klo di santet. Trojan selalu mencari titik kelemahan suatu komputer. sma halnya dengan cerita diatas. Irsyad bisa disantet karena irsyad orangnya kurang beriman. itu lah titik kelemahannya. setelah itu trojan akan mengontrol korban. seperti di cerita si irsyad di kontrol lewat santetannya si nur


Jadi Suatu trojan itu pertam2 yaitu mencari kelemahannya, setelah ketemu mulai la masuk ke komputer tersebut. Saat masuk tentunya dengan diam-diam. setelah masuk mulai la di kontrol komputernya. Tetapi Jika komputer itu di scan, di bersihkan, diinstal ulang, dll. pasti trojan itu akan hilang


<APABILA ARTIKEL INI BERMANFAAT>
<SILAHKAN SHARE DIMANAPUN YANG ANDA SUKA>
<DAN BILA TIDAK KEBERATAN TOLONG CANTUMKAN CREDIT>
<TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA>

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com